Adegan Hot Ranveer Singh-Deepika Padukone di Film yang Bikin Cinlok

Deepika Padukone dan Ranveer Singh
Sumber :
  • Eros International

VIVA – Ranveer Singh dan Deepika Padukone mengumumkan pernikahan mereka yang akan digelar pada 14 dan 15 November 2018. Tanggal tersebut dianggap bukan tanggal biasa, sebab punya kenangan tersendiri, dilansir dari Times Now News.

Pernikahan Rahasia Wanita Terseksi Dunia di Italia

Lima tahun lalu, 15 November 2013, merupakan tanggal perilisan perdana film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela di bioskop. Film yang menceritakan kisah Romeo dan Juliet versi India itu merupakan awal mula Ranveer dan Deepika dipertemukan dalam satu layar.

Selain karena cerita dan para bintangnya, Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela juga dikenal karena adegan panas antara Ranveer dan Deepika. Adegan ciuman di antara dua artis top India ini disebut-sebut sebagai yang terpanas di jajaran film Bollywood kala itu. Ranveer, dalam sebuah wawancaranya, dikutip dari Filmibeat, mengakui bahwa ciuman panasnya dengan Deepika dalam film itu adalah yang terbaik.

4 Bukti Ranveer Singh dan Deepika Padukone Hot di Depan-Belakang Layar

"Aku harap tidak ada penolakan terhadap ciuman di film itu, karena sangat indah. Aku harap tidak ada durasi yang dipotong karena ini ciuman yang panjang. Itu ciuman terbaik yang pernah kalian lihat di film India," katanya.

Bicara soal adegan panasnya tersebut, Ranveer bahkan mengaku sampai tak mendengar 'cut' dari sutradara. Aktor berbadan kekar ini mengatakan terlalu larut dalam aktingnya kala itu.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Pernikahan

"Aku lupa memberikan reaksi. Aku agak linglung saat itu," ujarnya.

Meski diisukan sudah mulai jatuh cinta sejak proses pengambilan gambar film ini pada tahun 2012, Ranveer dan Deepika kerap membantah rumor tersebut. Mereka sering dengan tegas menyebut bahwa hubungan mereka hanya teman dekat.

Keduanya pun beberapa kali terlihat saling mendukung film satu sama lain. Ranveer dan Deepika juga kembali beradu akting di film Bajiro Mastani (2015) dan Padmaavat (2018). Sejak beberapa bulan terakhir, pasangan ini mulai terbuka dengan hubungan mereka lewat media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya