Teuku Wisnu Angkat Wisata Alam Malang Lewat Film Lagi

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah sukses dengan film Malang Melintang seri pertama, pesinetron Teuku Wisnu menjajal peruntungannya di seri yang kedua. Wisnu tetap mengangkat keindahan alam dan wisata Malang.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Saya dan tim selalu ingin berkontribusi banyak untuk Malang, Jawa Timur, Disini banyak spot dan pemandangan atau wisata indah yang selalu menyenangkan wisatawan. Dengan film inilah saya ingin mengeksplore semua yang ada di Malang Raya," ucap pebisnis Malang Strudel itu.

Malang Melintang seri kedua itu lanjut Wisnu dapat disaksikan di channel Youtube pada bulan November 2018 mendatang. Proses syuting dilakukan pada 11 Oktober sampai 17 Oktober 2018.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Berbeda dengan Malang Melintang seri 1, di Malang Melintang 2 ini akan lebih mengeksplorasi keindahan pariwisata yang ada di Malang Raya. Para pemain film, Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi mengaku sangat kagum dan terpukau dengan keindahan Malang Raya saat proses syuting berlangsung.

Pemain film Malang Melintang 2

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Mulai dari Pantai di Malang Selatan seperti Pantai Teluk Pasir Putih dan juga kesejukan wisata batu seperti hutan pinus, hingga berburu scene matahari terbit di Gunung Bromo.

“Buat saya, Malang Raya itu luar biasa keren banget. Malang ini bisa dibilang surganya wisata. Saya benar-benar betah dan selalu antusias saat ke Malang. Pingin lihat keindahan sunrise Bromo yang bisa saya lihat dari Bukit Kingkong  (spot untuk melihat keindahan matahari terbit  di bromo),” cerita Reza Aditya

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024