Nikita Willy Ungkap Alasan Mau Jadi Pemeran Pembantu di Terlalu Tampan

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Komik Webtoon populer berjudul Terlalu Tampan yang telah dibaca lebih dari 8 juta orang segera diangkat ke layar lebar. Nikita Willy bergabung dalam jajaran pemain bersama Ari Irham, Tara Budiman, Iis Dahlia dan Marcelino Lefrandt.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Pesinetron 24 tahun tersebut memerankan karakter bernama Amanda, remaja sekolah yang terlalu cantik. Sementara Ari Irham berperan sebagai Mas Kulin, remaja pria yang terlalu tampan.

“Kalau misalkan Kulin tuh sebel banget kalau dia tampan, jadi enggak bisa bebas. Kalau Amanda kan senang benget dia cantik, dia bisa pergunakan kecantikannya buat macam-macam,” katanya di kawasan Pluit, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Berbeda dalam lima film sebelumnya yang selalu menjadi bintang utama, dalam film Terlalu Tampan, Nikita Willy justru menjadi supporting role alias pemeran pembantu. Rumah produksi Visinema Pictures menjadi alasannya mau menerima peran tersebut.

“Aku selalu bilang kalau one day ditawarkan untuk main film aku pasti bakal terima tawaran dari Visinema. Waktu itu aku ditawarin, 'mau enggak bekerja sama dengan kita untuk di Terlalu Tampan, tapi bukan jadi pemeran utama', aku langsung bilang iya enggak apa-apa,” tuturnya.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Ditambah lagi dengan karakter Amanda yang berbeda dari peran-peran Niki sebelumnya, itu dianggap sangat menarik. Biasanya, dia mendapat peran utama dengan karakter cengeng.

“Aku suka banget dengan karakter Amanda ini karena jarang banget aku mendapatkan karakter yang seperti ini. Orang-orang tahu kalau aku dapatnya nangis-nangis lagi, di sini tapi beda gitu. Jadi senang banget,” ucap bintang film Gasing Tengkorak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya