Main Film Horor Arwah Tumbal Nyai, Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting 'Pacaran'

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Raffi, Billy and Friends

VIVA – Raffi Ahmad didapuk sebagai produser film Arwah Tumbal Nyai yang diproduksi oleh RA Pictures. Namun, dia juga berperan sebagai kekasihnya Rosmalina (Ayu Ting Ting) bernama Reno.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Aku berperan sebagai Reno. Aku perannya enggak terlalu banyak sih, aku syuting cuma seminggu, Ayu tiga minggu," ucap Raffi saat peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 November 2018.

Seperti diketahui, dia dan janda anak satu tak hentinya digosipkan bahwa memiliki hubungan asmara. Raffi tak ambil pusing.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Sudah kebal ya kalau digosipin, mungkin enggak ada gosip lain ya," ujar ayah satu anak itu.

Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan bahwa film ini mengambil tema trilogi. Selain itu juga diperankan oleh Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Tyas Mirasih, Jajang C Noer, Ayu Dyah Pasha dan Aqilah Herby.

"Kita mencoba memberi identitas yang baru saja, trilogi kan belum ada yang bikin. Dan Ayu, Dewi dan Zaskia juga cukup dekat jadi mudahlah. Sekarang kan tugasnya kita sebagai produser cepat-cepat memperkenalkan di telinga masyarakat dengan waktu yang singkat," tutur dia.

Film yang digarap oleh Arie Azis ini akan segera tayang pada 29 November 2018 di seluruh bioskop Tanah Air. Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya