‘Fantastic Beasts 2’ Suguhkan Kekuatan Cerita yang Memikat

Fantastic Beasts 2
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – J.K Rowling seolah tidak pernah kehabisan ide untuk menghidupkan setiap bagian terkecil dalam dunia sihir Harry Potter. Terbukti, lewat film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald yang menjadi prakuel film seri Harry Potter yang pertama kali tayang pada 2001.

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix

Melanjutkan film pertamanya, yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them pada 2016, kejahatan Grindelwald (Johnny Depp) berlanjut untuk merombak perdamaian yang telah terjaga antara dunia sihir dan dunia manusia. Credence Barebone (Ezra Miller), si bocah misterius dengan kekuatan dahsyat diincar Grindelwald untuk dijadikan senjata pamungkas.

Sementara itu, Albus Dumbledore (Jude Law) dan mantan muridnya dari asrama Hufflepuff di Sekolah Hogwarts, yakni Newt Scamander (Eddie Redmayne) berusaha menghentikan kejahatan tersebut.

Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

Bila di film pertama lebih ditekankan tentang hewan buas ajaib peliharaan Newt yang terlepas, maka di film keduanya ini perputaran konflik berasal dari Grindelwald.

Kekuatan cerita yang ditawarkan Fantastic Beasts 2, menjadi daya tarik utama yang begitu memikat dari detik awal hingga akhir film. Mengingat, spin-off ini tidak diadaptasi dari novel yang telah terbit seperti tujuh film seri Harry Potter sebelumnya.

Warner Bros. Hapus Dialog Soal Gay di Fantastic Beasts 3

Fantastic Beasts seolah melengkapi kepingan puzzle dunia sihir Harry Potter, sehingga Potter Head (sebutan untuk penggemar Harry Potter) dibuat terperangah saat sadar kedalaman cerita sebenarnya.

VIVA memberikan nilai sembilan dari 10 untuk kedalaman cerita, serta deretan pemain yang mampu memainkan karakternya dengan sempurna.

Siap-siap menerima kejutan di akhir film ,yang akan semakin membuat penasaran menantikan tiga seri selanjutnya hingga 2024. Sayangnya, film ini akan terasa tawar untuk penonton baru yang tidak mengikuti kisah dunia sihir Harry Potter sejak awal.

Namun, tidak perlu khawatir, selain kekuatan cerita, kemegahan visual efek dari mantra sihir dan hewan-hewan ajaib sangat menyenangkan untuk dinikmati sepanjang film. Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald dapat dinikmati di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya