Imagine Dragons Jadi Cameo di Trailer Terbaru Wreck It Ralph 2

Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks The Internet
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Selain mengisi soundtrack lagu berjudul Zero, band Imagine Dragons ternyata turut menjadi cameo dalam film Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks The Internet yang segera tayang pada 21 November 2018.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Fakta menarik ini diketahui lewat trailer terbaru yang dirilis Disney belum lama ini. Seperti dilansir dari laman Comicbook, Selasa 13 November 2018, empat personel band peraih Grammy Awards tersebut terlihat menonton video viral yang dibuat oleh Ralph di dunia internet.

Diketahui dalam sekuel ini Ralph (John C. Reilly) dan sahabatnya, Venellope Von Schweets (Sarah Silverman) yang berasal dari permainan arcade menjelajah dunia internet yang ternyata jauh lebih canggih dari tempat asal mereka. 

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Namun di dunia internet Ralph membutuhkan uang untuk dapat membeli setir mobil balap baru untuk Vanellope, salah satu caranya yaitu dengan membuat video di BuzzzTube. Aksi kocak Ralph dan Vanellope terlihat jelas sepanjang trailer.

Tidak hanya Imagine Dragons, akan ada banyak cameo lain dalam film Ralph Breaks The Internet yakni para Princess Disney seperti Jasmine, Mulan, Snow White, Moana, Rapunzel dan banyak lagi. Sementara Gal Gadot juga turut menjadi pengisi suara karakter baru bernama Shank.   

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Imagine Dragons

Lirik Lagu It's Ok dan Terjemahan - Imagine Dragons

Berikut lirik lagu It's Ok beserta terjemahannya yang dipopulerkan oleh Imagine Dragons. Lagu Ini telah dirilis 4 September 2021.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2021