Film Fantastic Beasts Terbagi Jadi Lima Seri Hingga 2024

Fantastic Beasts and The Crimes of Grindelwald.
Sumber :
  • Facebook.com/fantasticbeastsmovie

VIVA – Dunia sihir Harry Potter kembali dihidupkan oleh J.K. Rowling lewat film prakuel Fantastic Beasts yang dibintangi oleh Eddie Redmayne, Johnny Depp serta Jude Law. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film pertamanya Fantastic Beasts and Where To Find Them tayang pada 2016 dan film kedua Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tayang mulai 14 November 2018. 

Bila di film pertama lebih menampilkan hewan buas ajaib peliharaan Newt Scamander yang terlepas, maka di film kedua ini perputaran konflik berasal dari Grindelwald yang ingin merombak perdamaian antara dunia sihir dan manusia.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir dari laman Digital Spy, Selasa, 13 November 2018, J.K. Rowling sebagai pengarang buku Harry Potter mengungkapkan Fantastic Beasts sebagai prakuel yang menceritakan pertarungan bersejarah antara Grindelwald dengan Albus Dumbledore. Masa ini terjadi selama 19 tahun hingga akhirnya Dumbledore mengalahkan mantan sahabatnya itu dan meraih tongkat Elder pada 1945.

Di tahun itu juga bertepatan dengan kelulusan Tom Riddle alias Voldemort dari sekolah Hogwarts. Maka dari itu, Fantastic Beasts akan terbagi ke dalam lima seri film yang akan tayang setiap dua tahun yakni 2016, 2018, 2020, 2022 hingga 2024.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

David Yates sebagai sutradara mengungkapkan bahwa kelima film seri tersebut akan mengambil latar tempat yang berbeda-beda. “Benar. Jo (J.K Rowling) telah memberitahu kita lokasi berikutnya. Ini merupakan cerita global yang dinikmati oleh orang di seluruh dunia maka akan sangat menyenangkan untuk mengambil latar cerita dari tempat berbeda yang ada di dunia,” kata dia seperti dilansir dari laman Entertainment Weekly.

Meski tidak membocorkan di mana lokasi selanjutnya setelah New York, London dan Paris hingga film kedua, namun kemungkinan besar film ketiga akan terjadi di Jerman. Mengingat persamaan timeline cerita dengan Perang Dunia ke- 2, seperti contohnya Grindelwald akan membangun penjara bernama Nurmengard yang terinspirasi dari nama kota di Jerman, Nuremberg. 

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023