Syuting Film Keluarga Cemara, Zara JKT48 Tak Bisa Tidur

Film Keluarga Cemara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Adhisty Zara, saah satu member dari idol group JKT48 tak bisa tidur saat ditawari bermain dalam Keluarga Cemara. Zara ditawari untuk memerankan karakter Euis.

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Ia mengaku sulit istirahat karena membayangkan dan menyadari porsi dalam fim kedua yang dibintanginya termasuk salah satu tokoh utama.

"Aku senang banget ya karena ini tuh bukan peran yang cuma gitu doang. Deg-degan sampai enggak bisa tidur malamnya," kata Zara saat ditemui di di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 13 November 2018.

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Zara menjelaskan harus banyak belajar dalam perannya kali ini. Ia banyak bertanya dengan Ringgo Agus Rahman yang menjadi Abah dan Nirina Zubir yang menjadi Emak, orangtuanya dalam film ini.

Wanita berusia 15 tahun ini berperan menjadi anak SMP yang coba beradaptasi dengan lingkungan baru. Zara melakukan beberapa adegan yang mengeluarkan air mata dan hal itu jadi tantangan terbesarnya.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

"Menurut aku yang paling sulit scene nangis karena ini benar nyesek banget kan ceritanya itu. Semuanya sampai hati banget," ujarnya. 

Zara harus berdiam diri beberapa saat sebelum memulai adegan itu. Ia mendengarkan beberapa lagu dan membayangkan berada dalam situasi tersebut dalam dunia nyata.

"Aku bayangin ini aku ngomong sama keluarga aku beneran. Jadi semuanya kerasa banget," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya