Pernyataan Mengejutkan Luna Maya Sebelum Jadi Suzzanna

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Luna Maya dipercaya oleh rumah produksi Soraya Pictures untuk memerankan sosok legendaris Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang tayang mulai 15 November 2018.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Sosok Suzzanna sebagai bintang film Indonesia yang ngetop sejak era 70-an tentu tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Almarhumah bahkan dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia karena nuansa mistis yang begitu melekat dengan dirinya.

Itu lah yang membuat Luna Maya sempat ragu menerima tawaran untuk ‘menghidupkan’ kembali sang legenda. “Mampu enggak ya karena cukup berat sih menurut aku. Ini kan sosok yang sudah ada, legendaris, ikonik, jadi otomatis bebannya lebih kayak kalau enggak bisa mirip gimana,” ucapnya dalam wawancara eksklusif dengan VIVA pada Selasa 13 November 2018.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA

Pada akhirnya Luna memutuskan untuk menerima tantangan tersebut, karena merasa ini merupakan kesempatan emas untuk kariernya sebagai pelakon. Beruntung, usai didandani, banyak yang setuju jika Luna Maya mirip dengan Suzzanna.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

“Aku bingung pas lihat, kayak antara mukaku dan mukanya digabung, jadi ya mungkin fitur mukanya ada yang mirip-mirip dikit,” ujar Luna yang merasa kemiripan wajahnya dengan Suzzanna terletak pada tulang pipi.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024