Tantangan Tersulit Luna Maya Perankan Ratu Horor Suzzanna

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Luna Maya dipercaya oleh rumah produksi Soraya Pictures untuk memerankan sosok legendaris Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang tayang mulai 15 November 2018.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tentunya tidak mudah bagi Luna menghidupkan kembali tokoh yang dikenal sebagai Ratu Horror Indonesia tersebut. Walaupun merasa memiliki kemiripan dari bentuk tulang pipi, bagian tersulit untuk Luna dirasakan dari segi suara.

“Suara, karena warna suara saya sama semua orang di sini mungkin berbeda, itu kan genetik ya, warna suara orang punya ciri khas masing-masing dan untuk menyerupai suara Suzzanna cukup repot,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif dengan VIVA pada Selasa 13 November 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya.

Untuk menutupi perbedaan tersebut, Luna mempelajari cara berbicara dan gerakan tubuh Suzzanna yang telah melekat di benak masyarakat.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Pemenggalan kata dan intonasi yang naik turun itu menjadi ciri khasnya. Bagaimana aku harus menggoyangkan badan sambil berbicara, sesuatu yang beda dari kebiasaan jadi harus latihan,” tuturnya.

Dari sekian banyak film horor yang telah dibintangi Suzzanna, Luna banyak mengambil contoh dari dua film almarhum. “Karena film ini Sundel Bolong, aku banyak nonton film Sundel Bolong sama Malam Satu Suro, itu dua film jadi referensi belajar aku yang aku ulang-ulang terus,” ucap aktris 33 tahun tersebut.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024