Pengakuan Luna Maya, Ngompol Saat Syuting Film Suzzanna

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA –Salah satu film horor yang dibintangi oleh Suzzanna di tahun 1989, Bernapas Dalam Kubur kembali diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Soraya Pictures. Luna Maya dipercaya untuk memerankan sosok Ratu Horor Indonesia tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Aku sangat senang menjadi bagian dalam film ini, aku nonton dua kali. Aku pengen tahu. Biasa, yang pertama kali nonton ya bagus aja, nah apakah kedua kali masih sama? Ternyata oke ini film gue bagus juga,” ujarnya kepada VIVA belum lama ini.

Selain Luna, film ini juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu, Alex Abbad, Asri Welas, Verdi Soelaiman, serta Opie Kumis. Selama syuting empat bulan, banyak kejadian menyenangkan bersama para pemain dan kru di lokasi.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun ternyata ada kejadian menarik yang dirahasiakan Luna Maya. “Pas syuting pernah ngompol karena pas musim hujan, kehujanan basah-basah mau ke toilet ‘ah udah basah kuyup juga ya semua (pakaian) yaudah aku melipir lah ke samping sekalian aja (buang air kecil),” ungkapnya sambil tertawa.

Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya sudah dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 15 November 2018. Siap-siap bernostalgia dengan adegan-adegan ikonik Suzzanna sebagai Sundel Bolong.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024