Cerita di Balik Susahnya Luna Maya Jadi Suzzanna

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Asri Welas senang akhirnya film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Dia pun telah berjumpa dengan sejumlah penggemar saat menonton film bergenre horor tersebut.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Asri yang ikut bergabung dalam film itu mengungkapkan bahwa Luna yang berperan sebagai Suzzanna mengalami banyak hal selama proses syuting. Asri Welas menambahkan Luna sempat mengalami dehidrasi.

"Siapa yang enggak gerah ya, kita pakai wig saja dua jam itu sudah capek banget. Ini (Luna Maya) semuanya loh ditutupi, pori-porinya semua ditutup. Sampai dia dehidrasi," kata Asri saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis malam, 15 November 2018.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Seperti diketahui, untuk menjadi Suzzanna Luna memang mengalami banyak kesulitan dan tantangan. Ia juga diminta memakai kontak lens warna hitam, agar matanya mirip dengan Suzanna. Ia juga diminta untuk berakting melotot.  

Suzzanna dan Luna Maya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Oleh karena itu, mantan kekasih Rheino Barack tersebut sempat beristirahat dari syuting karena mengalami iritasi pada matanya.

"Dia pakai semuanya. jadi benar-benar sepanjang syuting, jadi ya salut sih mudah-mudahan terbayar semuanya," ujar Asri lagi.

Selain itu, Asri juga salut ketika Luna masih konsisten dengan tanggung jawabnya selama syuting. Tak peduli hujan, dia tetap penuh semangat. Asri sendiri mengaku masih takut menonton film yang dibintanginya tersebut.

"Menurutku aku sampai sekarang nih nobar sudah beberapa kali masih nutup mata, karena banyak adegan yang menurutku seram banget," ujar Asri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya