Tantangan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Syuting Dreadout
Jumat, 30 November 2018 | 11:37 WIB

Tantangan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Syuting Dreadout

Ciccio kesulitan berbahasa Sunda.
Film Dreadout
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Film Dreadout

VIVA – Film yang diangkat dari game horor asal Indonesia yakni Dreadout siap menghibur para pencinta film horor pada awal tahun 2019 mendatang. Tidak jauh berbeda dengan game-nya, film Dreadout ini masih tetap mengangkat cerita dengan genre horor yang ditambah dengan action.

Pada hari Kamis, 29 November 2018, dua pemain film tersebut yakni Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero berkesempatan datang ke kantor VIVA untuk menceritakan sekaligus promosi tentang film baru mereka. Dalam kunjungan promosi itu, keduanya juga tidak lupa untuk berbagi dan becerita mengenai pengalaman syuting mereka.

Ciccio misalnya, aktor tampan kelahiran 23 tahun silam itu mengungkapkan tantangan terbesar yang harus ia hadapi selama syuting. Aktor berdarah Jawa-Italia itu mengaku kesulitan saat harus berbicara dengan aksen bahasa Sunda.

“Setiap peran ada tantangannya tersendiri ya. Kalau di sini yang sulit adalah ini kan game-nya dari Bandung ya jadi kita harus ada aksen Sundanya sedikit, sementara gue enggak ada turunan Sundanya sama sekali. Mama Jawa, papa Italia, teman-teman juga sedikit orang Sunda. Jadi ketika harus ada aksen Sunda ini jadi tantangan tersendiri,” ucap Ciccio.