Margot Robbie Blak-blakan Soal Adegan Seks dengan Leonardo DiCaprio

Margot Robbie
Sumber :
  • Instagram Margot Robbie

VIVA – Dalam wawancara terbaru dengan Porter Magazine, Margot Robbie buka suara soal adegan seks dengan aktor Leonardo DiCaprio. Keduanya berperan sebagai suami istri dalam film The Wolf of Wall Street pada 2014.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Aktris 28 tahun itu mengaku situasi tersebut sangat memalukan dan terasa aneh karena berlangsung di kamar anak mereka yang masih bayi. Karakter Margot harus menggoda Leo dengan memanggilnya ‘daddy’ dan terlihat seolah menyentuh dirinya sendiri.

Dan yang dinilai Margot paling memalukan adalah di balik kamera terdapat 30 kru yang menonton adegan panas itu dalam kamar yang kecil. 

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

“Selama 17 jam aku seolah menyentuh diri sendiri. Rasanya aneh karena kamu harus mengubur rasa malu sedalam mungkin dan berusaha komit,” kata dia seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin 3 November 2018.

Pemeran Harley Quinn itu diketahui tengah terlibat dalam proyek film lainnya berjudul Once Upon A Time in Hollywood bersama Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Margot berperan sebagai seorang artis terkenal Hollywood dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino tersebut.
 

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas
Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024