Raih Piala Citra, Gading Marten Ingin Gempi Bangga

Gading Marten, Gempita alias Gempi dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Proses sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terus bergulir di Pengadilan Negeri. Walau mantap memutuskan untuk berpisah, Gading dan Gisell mengaku akan memberikan yang terbaik untuk putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Namanya bapak kan harus bahagiakan anaknya. Sampai kapan pun saya bapaknya Gempi. Dan sampai kapan pun Gisel ibunya Gempi," kata Gading usai menerima Piala Citra 2018 kategori  Pemeran Utama Pria Terbaik di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cimini, Jakarta Pusat, Minggu malam, 9 Desember 2018.

Gading berharap sang anak bangga bisa membawa pulang Piala Citra 2018. "Semoga Gempi bisa bangga sama saya. Karena bisa berdiri di panggung ini," katanya.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Didampingi Roy Marten, Gading terlihat kompak dengan sang Ayah saat berjalan di red carpet dan duduk di bangku undangan. Lantas tahu kah Gisell atas kemenangan Gading malam ini?

"Kebetulan Gisel baru pulang dari luar kota. Memang hari ini saya didampingi sama orang paling tercinta (Roy Marten). Saya datang sendiri, saya datang sama bapak saya, saya datang dengan siapa saja enggak ada masalah," katanya. 

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya
Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022