Fans Kecelakaan, Aliando dan Pemain Film Asal Kau Bahagia Menjenguk

Aliando Syarif, Aurora Ribero dan Dewa Dayana
Sumber :
  • Istimewa/Falcon PIcture

VIVA – Di tengah-tengah jadwal padat promosi film terbarunya, Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief masih bisa menyempatkan diri untuk menjenguk penggemarnya yang sedang mengalami musibah kecelakaan kendaraan.

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Penggemarnya yang bernama Dwi mengalami kecelakaan motor saat akan menghadiri acara meet & greet dengan pemain Asal Kau Bahagia di Kota Cinema, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat ini, Dwi dirawat di Klinik H. Sulaiman di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Aliando mengatakan bahwa peduli terhadap sesama menjadi sebuah keharusan, ia pun berharap bahwa kedatangannya bisa memberikan Dwi kebahagiaan.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

“Sebagai manusia, kita juga harus peduli kepada sesama manusia. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dengan pemain film Asal Kau Bahagia (Aurora dan Dewa), bisa membuat bahagia Dwi,” ujar Aliando dalan rilis yang diterima VIVA, Senin 10 Desember 2018.

Lawan main Aliando, Aurora Ribero merasa salut dengan perhatian yang diberikan Aliando kepada penggemarnya.  “Saya terus terang baru mengenal Aliando. Selama syuting Ali memang baik pada semua. Dan ternyata, memang Ali sangat baik kepada siapapun,” ujarnya.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Tidak hanya itu saja, pemain AKB lainnya, Dewa juga merasa salut dengan kerendahan hati Aliando di tengah-tengah karier keartisannya.

Setelah menjenguk Dwi, Aliando, Dewa, dan Aurora kembali melanjutkan promo film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018.

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023