'Pukulan Cinta' Julie Estelle untuk Yoshi Sudarso

Julie Estelle.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Film Milly & Mamet yang digarap oleh Ernest Prakasa menjadi spin-off Ada Apa Dengan Cinta yang sudah sangat dikenal masyarakat. Masih diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara, Milly & Mamet mulai tayang pada 20 Desember 2018.

Julie Estelle menjadi salah satu karakter baru bernama Alexandra yang merupakan kawan lama sekaligus partner bisnis restoran Mamet. “Ketika Alex sudah menemukan investor yaitu pacarnya dia James (Yoshi Sudarso), akhirnya dia ajak Mamet untuk wujudkan mimpi mereka lagi,” ucap Julie di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.
 
Selain Sissy dan Dennis, chemistry yang ditampilkan oleh Julie dan Yoshi sebagai kekasih juga menarik untuk diikuti. Diketahui, Yoshi pernah berperan sebagai Ranger Biru dalam serial Power Ranger sementara Julie telah beberapa kali bermain dalam film laga.

Maka dari itu, Ernest sebagai sutradara meminta Julie untuk memberikan pukulan cinta kepada Yoshi dalam film. “Jadi pas ada adegan Alex kesal sama James pacarnya 'sudah tonjok saja lex' aku mikirnya ya sudahlah tonjoknya lucu-lucuan saja. Tapi jadinya kalau dilihat tonjoknya kayak niat ya,” ungkapnya sambil tertawa. (ben)
 

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun
Yoshi Sudarso

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023