Yorick the Movie, Sajikan Perjuangan Hidup Anak Daerah

Para pemain Yorick The Movie
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Sebuah film yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberi banyak inspirasi dan motivasi akan segera hadir dalam bioskop dalam waktu dekat. Film tersebut berjudul Yorick The Movie yang diangkat dari novel yang berjudul Yorick karya Kirana Kejora.

Yorick, Film Inspirasi Soal Perjuangan Hidup

Film yang disutradarai oleh Pepi Chappy ini diangkat berdasarkan kisah nyata, yang bercerita tentang perjuangan seorang anak laki-laki bernama Yorick, dari desa kecil di Kecamatan Panjalu, Ciamis.

Bukan semata unsur hiburannya yang akan disajikan, tapi juga inspirasinya. Tentang Yorick kecil, yang hanya dibesarkan oleh Mak Encum, neneknya yang buta huruf dalam kondisi serba kekurangan.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

Kemiskinan yang dialami Yorick kecil, tak membuat asanya menjadi manusia hebat sirna. Berkat didikan Mak Encum, Yorick kelak menemukan makna petuah, "Apa yang tidak membunuhmu, membuatmu menjadi kuat".

Yorick terlatih berjuang mengandalkan seluruh kemampuan yang dimilikinya, bukan hanya untuk bertahan hidup, namun juga untuk terus bisa maju.

Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel

Aktor Meghantara, yang berperan sebagai Yorick mengatakan bahwa ia sangat tersanjung karena dilibatkan dalam film yang sangat inspiratif ini.

"Yorick menurut gue, yang telah berbicara langsung dengan orangnya. Adalah sosok yang luar biasa. Karena dia mampu bertarung dengan kehidupan, dengan segala keterbatasannya. Kalau ada orang yang mampu bersahabat dengan badai, ya Yorick," kata Meghantara dalam rilis yang diterima VIVA.

Film keluaran rumah produksi Nevsky Pictures ini dibintangi oleh Andryan Bima, Ratna Riantiarno, Megantara, dan Nina Kozok, dan akan rilis dalam waktu dekat. (msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya