Ernest Prakasa Pakai Formula Khusus Buat Film Milly dan Mamet

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Mira Lesmana dan Riri Riza yang sukses membuat film Ada Apa Dengan Cinta mempercayakan Ernest Prakasa untuk membuat spin-off Milly dan Mamet, dua teman sekolah Cinta (Dian Sastro) dulu. 

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Karakter Milly yang menggemaskan masih diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara sebagai Mamet yang lugu. Namun keduanya kini telah menikah dan memiliki satu anak.

Kehidupan rumah tangga mereka teruji saat Mamet ingin mengejar impiannya menjadi seorang chef. Dikemas dengan cara yang segar berbalut komedi, Ernest yang sebelumnya sukses dengan Cek Toko Sebelah, memberikan formula khusus untuk menguji kelucuan film Milly dan Mamet.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

“Kita punya waktu untuk tes screening, itu yang enggak pernah gue lakuin sebelumnya, ada berbagai tes screening yang dilakukan ke beberapa orang untuk dapat berbagai komentar,” ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Desember 2018.

Sebanyak sepuluh orang dipilih Ernest untuk menonton lebih dulu film Milly dan Mamet sebelum dirilis. Ernest akan menerapkan hal serupa untuk film-film selanjutnya yang dia garap.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

“Dari hasil screening itu hasilnya signifikan banget, ending-nya ada yang kita ubah, jokes ada yang diubah. Kalau enggak ketawa banget, orang cuma cengengesan, buang saja (adegannya),” tuturnya lagi.

Milly dan Mamet akan tayang mulai 20 Desember 2018.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021