Mereka yang Mungkin Akan Selamatkan Tony Stark di Avengers: Endgame

Avengers 4: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Tony Stark (Robert Downey Jr.) tersesat di luar angkasa. Adegan Tony yang meninggalkan pesan terakhir untuk Pepper Potts itu mengawali trailer perdana Avengers: Endgame.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Terakhir kali, Iron Man terlihat di Planet Titan bersama Spider-Man, Doctor Strange, Star Lord, Drax, dan Mantis yang menghilang jadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya. Hanya Nebula yang diketahui selamat bersama Iron Man dalam kejadian tersebut.

Setelah trailer dirilis, fans mulai berspekulasi siapa yang akan menyelamatkan Tony Stark, dan mungkin Nebula, dari luar angkasa. Pesan terakhir yang ditinggalkan Tony untuk Potts tampak begitu memilukan. Tony sudah kehabisan perbekalan dan udara untuk bertahan hidup.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Teori fans pun beragam. Dirangkum Comicbook, ada yang memprediksi Tony akan diselamatkan oleh NASA atau bahkan Elon Musk. Beberapa teori fans soal penyelamat Tony Stark ini menarik disimak.

1. Pepper Potts

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Ada yang menduga, Pepper sendiri yang akan menyelamatkan calon suaminya. Apalagi sebelum trailer muncul, gambar Pepper dalam baju canggih berwarna ungu bocor di internet. 

Tony Stark dan Pepper Potts di Avengers: Infinity War

2. Captain Marvel

Meski Captain Marvel belum diungkap di trailer perdana Avengers: Endgame, tetapi sudah dipastikan, superhero wanita ini akan bergabung melawan Thanos. Kemungkinan tentang Captain Marvel yang akan menyelamatkan Tony Stark pun layak dinantikan.

3. Captain America dan Black Widow

Trailer Avengers: Endgame ini sebenarnya banyak memunculkan Captain America dan Black Widow. Dalam trailer juga terlihat mereka sedang membicarakan rencana di sebuah area muatan quinjet. Bisa jadi, mereka yang akan menyelamatkan, Tony, bukan?

4. Korg dan Valkyrie

Karakter dari Thor: Ragnarok ini memang masih misterius. Di Infinity War, keduanya tak diceritakan, padahal terakhir kali mereka masih bersama dengan Thor dan Loki yang muncul di adegan pertama film Avengers ketiga tersebut. Banyak yang menduga, Korg dan Valkyrie selamat dari serbuan tentara Thanos dan akan datang menyelamatkan Tony.

5. NASA

Menariknya, sejak trailer dirilis, banyak fans yang meminta NASA menyelamatkan Tony. Agensi luar angkasa Amerika itu pun memberikan responsnya. Mungkin saja, NASA memang akan menyelamatkan Tony dan membawanya kembali ke bumi.

6. Elon Musk

Fans bahkan tak ketinggalan memasukkan nama Elon Musk, bos Space-X, dalam teori mereka. Apalagi, Elon memang pernah muncul sebagai cameo dalam film Iron Man 2. Elon Musk juga kerap disebut-sebut sebagai Tony Stark dalam kehidupan nyata.

7. Tidak Ada yang Menyelamatkannya

Bagian ini tentu tak diinginkan. Tetapi bisa saja, Stark gagal diselamatkan. Sang miliuner mungkin akan kehabisan oksigen di luar angkasa sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya