Jason Momoa Mau Ajak 2 Superhero DC Ini Muncul di Sekuel Aquaman

Justice League.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Aquaman debut perdana di film Justice League pada tahun 2017 lalu. Dibintangi Jason Momoan, Aquaman langsung bergabung bersama Batman, Wonder Woman, The Flash, Superman, dan Cyborg.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Aquaman pun resmi merilis film solonya beberapa waktu lalu. Disutradarai oleh James Wan, film Aquaman sukses mendulang pendapatan besar di pekan perdananya. Tak hanya itu, Aquaman juga mendapat ulasan dan skor positif dari penonton dan kritikus film. 

Jason Momoa pun sibuk mempromosikan film terbarunya itu. Oleh Collider, Jason ditanya karakter mana yang ingin dibawanya untuk sekuel Aquaman.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Aku suka Flash. Aku sangat menyukai Ezra (Miller, aktor The Flash), dia seperti keluarga bagiku. Cukup datangkan dia ke lokasi syuting, tapi kau tak bisa membiarkannya jalan-jalan di sana, tak akan berhasil," kata Momoa, seperti dikutip juga oleh Comicbook.

Tak cukup satu karakter, Jason Momoa juga mau mengajak Wonder Woman untuk muncul di film sekuel Aquaman. Tentu saja, Wonder Woman, adalah karakter DC yang film solonya juga sukses di box office dunia.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

"Aku rasa Wonder Woman juga akan keren. Flash dan Wonder Woman akan jadi dua pilihan utamaku. Aku tak mau pilih satu, jadi aku akan pilih dua," kata aktor berbadan kekar itu lagi.

Di tangan James Wan, Aquaman berhasil menyuguhkan film dengan visual megah, audio seru, laga nyata, dan drama yang segar. Chemistry antara Jason Momoa dan Amber Heard pun dibangun natural dan pas.

Film ini sudah menghasilkan sekitar US$200 juta di sejumlah pasar luar negeri. Di China, Aquaman bahkan menumbangkan rekor sejumlah film superhero Marvel, seperti Doctor Strange, Thor, dan Spider-Man. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya