Main Film Antologi Rasa, Kaki Carissa Perusset Sampai Berdarah

Carissa Perusset
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris pendatang baru Carissa Perusset berkesempatan melakoni peran sebagai Keara dalam film Antologi Rasa. Carissa beradu akting dengan Herjunot Ali sebagi Harris dan Refal Hady sebagai Rully. 

Reaksi Carissa Perusset Kerap Dibilang Mirip Tatjana Saphira

Film drama romantis ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films, didapuk dari novel berjudul sama karangan Ika Natassa. Carissa berbagi cerita tentang karakter yang dia perankan.

"Karakter Keara tuh dia sangat edgy dan percaya diri, confident banget, tapi dia juga sensitif on the inside. Dia tuh mau kelihatan sebagai cewek yang strong, independent, tapi di dalam hati tuh dia ada soft spot," ucap Carissa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Januari 2019.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Gadis berdarah Swiss-Jawa Timur itu mengungkap, butuh waktu enam bulan untuk mendalami perannya. Dia tak segan mengikuti pelatihan agar tampil maksimal di film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut.

Apalagi, menurutnya, Carissa dan Keara punya kepribadian yang sangat berbeda, baik dari cara berpakaian maupun sifatnya. Carissa mengaku dia sedikit tomboi, sementara Keara cukup feminin.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Keara selalu pakai heels, aku enggak pernah pakai heels jadi aku tuh harus dibedain pakai heels dan pakai baju formal. Ada adegan lari-lari pakai heels, kaki aku sampai berdarah, diganti sepatu," ungkap gadis berusia 20 tahun itu. (ren)

Carissa Perusset (tengah)

Debut Akting Bareng Herjunot Ali, Carissa Perusset Stres Parah

Awalnya kaget namun akhirnya nyaman.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2019