Antologi Rasa, Teka-Teki Cinta Tak Harus Memiliki

Herjunot Ali (paling kiri)
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Herjunot Ali kembali menghiasi layar lebar bergenre drama romantis. Kali ini Herjunot beradu peran dalam film berjudul Antologi Rasa. Dia bersanding dengan Carissa Perusset, Refald Hady, Atikah Suhaime, dan Angel Pieters.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Antologi Rasa didapuk dari novel yang berjudul sama karangan Ika Natassa. Film yang digarap oleh Rizal Mantovani ini mengisahkan cinta yang telah ditemukan, namun tak dapat dimiliki.

Adalah Keara (Carissa Perusset) yang sudah empat tahun mencintai dan menyayangi Rully (Refal Hady). Namun Rully justru memendam rasa dengan Denise (Atikah Suhaime) yang telah menikah.

Netflix Gandeng Aktor Kim Woo Bin Dalam Film Terbaru Black Knight

"Antologi rasa adalah cerita novel yang mewakili sebuah generasi, terus banyak juga novel-novel yang saya rasa bisa mewakili generasi sebelumnya yang saya pernah main. Jadi kalau preasure gitu enggak, ingin ngasih yang terbaik saja yang penting penonton suka sama hasil akhirnya," kata Junot di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 4 Januari 2019.

Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films itu juga menjadi film perdana bagi Carissa yang sebelumnya sebagai model.

Cara Beby Tsabina dan Febby Rastanty Bangun Chemistry Demi Cherish & Ruelle

"Karakter Keara tuh dia sangat edgy dan percaya diri, confident banget tapi dia juga sensitif on the inside. Dia tuh mau kelihatan sebagai cewek yang strong, independent tapi di dalam hati tuh dia ada soft spot," ucap Carissa.

Film ini memberikan teka-teki apakah arti sahabat akan lebih besar daripada kekasih. Nantinya akan terjawab.

"Dan menurut aku Rully yang di film itu dan di novel tidak jauh beda, karena rasanya masih sama cuma lebih kompleks lagi dan lebih dalam. Jadi penonton enggak akan merasa ada perbedaannya," ujar Refal. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya