Kunjungi Kantor VIVA, Tissa Biani Ceritakan Film Baru Laundry Show

Kunjungan Pemeran Film Laundry Show, Marshel Widianto, Tissa Biani, Mamat Alkatiri.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Hari ini, Rabu, 9 Januari 2019, kantor VIVA kedatangan para pemain film Laundry Show, mereka adalah Tissa Biani, Mamat Alkatiri, dan Marshel Widianto.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Ketiganya datang ke kantor VIVA dalam rangka promosi film terbaru mereka. Pada saat sesi wawancara yang nantinya akan ditayangkan di akun YouTube resmi milik VIVA, yakni VIVA.CO.ID, mereka menceritakan perihal film yang disutradari oleh Rizky Baliki itu.

Menurut Marshel Widiant, Laundry Show adalah film yang bercerita tentang tokoh Kokoh, diperankan oleh Boy William yang meninggalkan pekerjaannya dan membuka usaha laundry.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

“Film ini bercerita tentang Kokoh. Dia ingin mengambil ranah yang berbeda sama pekerjaannya, dari karyawan menjadi bos atau pengusaha. Dia memilih usaha laundry dan banyak banget permasalahan. Ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi si Kokoh, dan banyak masalah lagi lah,” kata Marshel di kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 9 Januari 2019.

Film Laundry Show sendiri merupakan film dengan genre drama komedi yang diangkat dari novel yang ditulis oleh Uki Lukas.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Artis cantik Tissa Biani juga menjelaskan awal mula dirinya bisa terlibat dalam film Laundry Show ini. Bagi Tissa, ini adalah film komedi pertamanya. Aktris kelahiran tahun 2002 itu merasa ingin mencoba zona yang berbeda dari peran-perannya selama ini yang kebanyakan film bergenre drama.

“Kalau aku sih awalnya silatuhrahmi ya ke sana, ke kantor Multivision. Akhirnya ketemu casting director teman aku juga. Dia nawarin satu film komedi. Terus ada juga kak Gisel dan Boy pemainnya. Genre komedi juga. Sebelumnya aku kan drama. Sekarang aku mau keluar dari zona nyaman aku,” kata Tissa.

Film Laundry Show akan mulai tayang pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya