Shandy Aulia Ajak ‘Anak Tiri’ ke Kantor VIVA - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Januari 2019 | 16:56 WIB

Shandy Aulia Ajak ‘Anak Tiri’ ke Kantor VIVA

Shandy Aulia dan Basmalah promosikan Perjanjian dengan Iblis.
Shandy Aulia
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Shandy Aulia

VIVA – Kantor VIVA kedatangan pemain film Perjanjian dengan Iblis, yaitu Shandy Aulia, pada Kamis, 10 Januari 2019. Tidak sendirian, Shandy yang berperan sebagai Anisa mengajak Basmalah, artis cilik yang berperan sebagai anak tirinya.

“Kita mau perkenalkan film horor terbaru kita Perjanjian dengan Iblis, serem banget kan judulnya. Basmalah sebagai Lara ini anak tiri Anisa, dia tidak bisa menerima ibu barunya,” ujar Shandy kepada VIVA.

Perjanjian dengan Iblis menjadi debut film horor pertama Basmalah. Gadis cilik berusia 10 tahun tersebut mengaku awalnya takut untuk mencoba.

“Aku anaknya penakut tapi aku pikir belum punya pengalaman di film horor akhirnya aku terima saja,” ungkapnya.

Film Perjanjian dengan Iblis

Perjanjian dengan Iblis mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Januari 2019. “Harapannya yang menonton sebanyak-banyaknya ya. Yang membedakan ini film horor yang menyajikan nuansa klasik, kental dengan keluarga, dan plot menarik,” tutur Shandy.

Selain berbincang mengenai film Perjanjian dengan Iblis, Shandy Aulia dan Basmalah juga sempat bermain permainan mystery box. Video selengkapnya dapat disaksikan di kanal YouTube, VIVA.co.id. (row)

loading...
Muat Lainnya...