Shandy Aulia Ajak ‘Anak Tiri’ ke Kantor VIVA

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kantor VIVA kedatangan pemain film Perjanjian dengan Iblis, yaitu Shandy Aulia, pada Kamis, 10 Januari 2019. Tidak sendirian, Shandy yang berperan sebagai Anisa mengajak Basmalah, artis cilik yang berperan sebagai anak tirinya.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

“Kita mau perkenalkan film horor terbaru kita Perjanjian dengan Iblis, serem banget kan judulnya. Basmalah sebagai Lara ini anak tiri Anisa, dia tidak bisa menerima ibu barunya,” ujar Shandy kepada VIVA.

Perjanjian dengan Iblis menjadi debut film horor pertama Basmalah. Gadis cilik berusia 10 tahun tersebut mengaku awalnya takut untuk mencoba.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

“Aku anaknya penakut tapi aku pikir belum punya pengalaman di film horor akhirnya aku terima saja,” ungkapnya.

Film Perjanjian dengan Iblis

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Perjanjian dengan Iblis mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Januari 2019. “Harapannya yang menonton sebanyak-banyaknya ya. Yang membedakan ini film horor yang menyajikan nuansa klasik, kental dengan keluarga, dan plot menarik,” tutur Shandy.

Selain berbincang mengenai film Perjanjian dengan Iblis, Shandy Aulia dan Basmalah juga sempat bermain permainan mystery box. Video selengkapnya dapat disaksikan di kanal YouTube, VIVA.co.id. (row)

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022