'Glass' akan Muat Adegan-adegan Tak Terlihat dari 'Unbreakable' – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 11 Januari 2019 | 06:15 WIB

'Glass' akan Muat Adegan-adegan Tak Terlihat dari 'Unbreakable'

Bruce Willis dalam Glass
Photo :
  • Blumhouse Productions

Bruce Willis dalam Glass

VIVA – Glass akan menjadi sekuel terbaru dari film Unbreakable (2000) dan Split (2016). Masih di tangan sang penulis sekaligus sutradara, M. Night Shyamalan, Glass dijanjikan bisa dinikmati bahkan untuk mereka yang belum pernah menonton dua film sebelumnya.

Shyamalan, kepada Fandago, mengungkap, Glass akan punya adegan dari film original 19 tahun lalu yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

"Aku tak ingin banyak membocorkan apa pun, tapi kalian akan melihat momen-momen dari Unbreakable, adegan-adegan yang tak kalian lihat dahulu," kata Shyamalan dikutip oleh DigitalSpy.

Salah satu bagian yang menghubungkan Glass dengan Unbreakable adalah kemunculan putra David Dunn (Bruce Willis), Joseph, yang masih diperankan oleh aktor yang sama, Spencer Treat Clark. Aktor tersebut kini sudah berusia 31 tahun.

"Kalian akan melihat aktor yang sama berubah (selama) 18 tahun di depanmu," ujarnya lagi.

Glass juga akan membawa lagi Samuel L. Jackson (Mr. Glass) dan James McAvoy dengan berbagai karakternya seperti dalam film Split. Film ini juga mengundang Sarah Paulson yang memainkan karakter Dr. Ellie Staple di rumah sakit di mana ketiga karakter utama dikumpulkan.

Film ini akan tayang di Indonesia mulai 16 Januari 2019. Mau nonton film ini cuma-cuma? Cek Instagram dan Twitter @vivacoid dan ikuti kuisnya!

    Muat Lainnya...