'Glass' akan Muat Adegan-adegan Tak Terlihat dari 'Unbreakable'

Bruce Willis dalam Glass
Sumber :
  • Blumhouse Productions

VIVA – Glass akan menjadi sekuel terbaru dari film Unbreakable (2000) dan Split (2016). Masih di tangan sang penulis sekaligus sutradara, M. Night Shyamalan, Glass dijanjikan bisa dinikmati bahkan untuk mereka yang belum pernah menonton dua film sebelumnya.

Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Shyamalan, kepada Fandago, mengungkap, Glass akan punya adegan dari film original 19 tahun lalu yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

"Aku tak ingin banyak membocorkan apa pun, tapi kalian akan melihat momen-momen dari Unbreakable, adegan-adegan yang tak kalian lihat dahulu," kata Shyamalan dikutip oleh DigitalSpy.

People Often Misconception the Spots on Car, Here's the Fact

Salah satu bagian yang menghubungkan Glass dengan Unbreakable adalah kemunculan putra David Dunn (Bruce Willis), Joseph, yang masih diperankan oleh aktor yang sama, Spencer Treat Clark. Aktor tersebut kini sudah berusia 31 tahun.

"Kalian akan melihat aktor yang sama berubah (selama) 18 tahun di depanmu," ujarnya lagi.

Review Serial Marvel Secret Invasion: Ketika Kemampuan Nick Furry Diuji Alien Shapeshifter

Glass juga akan membawa lagi Samuel L. Jackson (Mr. Glass) dan James McAvoy dengan berbagai karakternya seperti dalam film Split. Film ini juga mengundang Sarah Paulson yang memainkan karakter Dr. Ellie Staple di rumah sakit di mana ketiga karakter utama dikumpulkan.

Film ini akan tayang di Indonesia mulai 16 Januari 2019. Mau nonton film ini cuma-cuma? Cek Instagram dan Twitter @vivacoid dan ikuti kuisnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya