'The Kid Who Would Be King', Modern Twist dari Legenda Terkenal – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 11 Januari 2019 | 17:01 WIB

'The Kid Who Would Be King', Modern Twist dari Legenda Terkenal

Film The Kid Who Would Be King.
Photo :
  • dok. 20th Century Fox

Film The Kid Who Would Be King.

VIVA – Pernah dengar tentang legenda Raja Arthur, pedang sakti excalibur dan para ksatria meja bundar? Cerita heroik sang raja serta para ksatrianya memang telah diangkat ke layar lebar dalam berbagai versi.

Nah, di awal 2019, kisah Raja Arthur diceritakan dengan berbeda dan lebih fun. Di film The Kid Who Would Be King, kita tidak akan melihat ksatria dewasa dengan pakaian kuno. Jagoan di film itu adalah sekelompok anak sekolah yang berusaha melawan penyihir jahat dan berbagai makhluk menyeramkan.

Sutradara dan juga penulis, Joe Cornish dalam sebuah wawancara bersama 20th Century Fox berkata, "Film ini diangkat dari salah satu legenda terkenal di dunia, yang banyak orang sudah tahu. Tapi film ini menceritakan legenda Raja Arthur dengan cara yang baru di dunia modern."

Film bercerita tentang Alex, anak sekolah biasa saja yang kadang menjadi sasaran bully. Saat perjalanan pulang, ia menemukan pedang yang tertancap pada batu. Iseng, Alex menarik pedang yang ternyata excalibur, milik Raja Arthur. Bersamaan dengan itu, kekuatan penyihir jahat Morgana pun bangkit. Alex harus berjuang melawan kekuatan jahat dibantu oleh si penyihir baik, Merlin serta ketiga temannya.

The Kid Who Would Be King

Alex dan tim-nya harus berkejaran dengan monster prajurit serta melawan makhluk menyeramkan jelmaan Morgana. Alex juga dibantu oleh Bedders, sahabat setianya serta Kaye dan Lance yang sebelumnya menjadi musuhnya di sekolah.

Berada di dunia modern, penampilan penyihir terkenal, Merlin juga ikut berubah. Merlin muda tampil hippies dengan T-shirt band dan bergaya nyeleneh. Sepanjang film kita akan disuguhkan banyak adegan seru, kocak, mengharukan dan juga menegangkan. Bisa dibilang, film keluarga ini membuat emosi naik-turun seperti roller coaster.

Louis Serkis (Alex) berkomentar mengapa Anda harus menyaksikan The Kid Who Would Be King, "Film ini punya semua hal yang Anda sukai. Ada unsur komedi, sedih, lucu, sedikit menyeramkan. Dan juga, banyak adegan aksi di dalamnya."

Jadi, meski mengangkat tema yang tidak asing lagi,  The Kid Who Would Be King tetap menarik untuk ditonton. Film ini akan tayang di Indonesia pada 23 Januari 2019.

    Muat Lainnya...