Lama Banget, Film Glass Awalnya Berdurasi 3 Jam 20 Menit – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 00:10 WIB

Lama Banget, Film Glass Awalnya Berdurasi 3 Jam 20 Menit

Glass
Photo :
  • Blumhouse Productions

Glass

VIVA – M. Night Shyamalan akhirnya kembali merilis sekuel dari seri Unbreakable yang pertama kali dirilis pada tahun 2000. Setelah Split muncul di tahun 2016, Shyamalan kembali lewat Glass yang akan tayang mulai 16 Januari 2018 di Indonesia.

Glass akan membawa lagi karakter yang diperankan Bruce Willis sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price atau Mr. Glass, dan James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb dan berbagai identitas di dalam dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy, sutradara sekaligus penulis ini mengungkap, sebenarnya dia punya banyak sekali adegan untuk memperkenalkan lagi karakter-karakter dari dua film sebelumnya ke dunia masa kini.

"Skenarionya sangat panjang, hampir 150 halaman dan awalnya, film ini berdurasi 3 jam 20 menit, itu sangat lama," kata Shyamalan dilansir situs tersebut.

Pria kelahiran India itu menambahkan, banyak melakukan editing untuk bisa memberikannya durasi yang ideal.

"Kemudian mulai dipersempit, dipangkas, sampai jadi 2 jam 8 detik yang bisa kalian lihat nanti," ujarnya.

Shyamalan juga mengatakan, mereka yang belum menonton Unbreakable dan Split masih bisa menikmati film Glass nantinya. Saat menawarkan proyek ini pada Universal dan Disney, sang sutradara menganggap film ini seperti film baru tanpa ada dua sebelumnya.

"Orang-orang XYZ yang belum melihat dua film sebelumnya akan menonton film ini." (mus)

    Muat Lainnya...