Sahila Hisyam Akui Kesulitan Perankan Siluman – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 11 Januari 2019 | 22:10 WIB

Sahila Hisyam Akui Kesulitan Perankan Siluman

Sahila Hisyam
Photo :
  • Instagram Sahila Hisyam

Sahila Hisyam

VIVA – Aktris Sahila Hisyam harus menitikkan air mata saat suara suling terdengar. Tuntutan itu datang karena Sahila berperan sebagai Siluman Ular dalam sinetron terbarunya. Sahila sempat kesulitan melakoni adegan tersebut.

“Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal lebih ke aku harus membayangkan nangis, benar-benar nangis tapi gara-gara ditiupin suling,” kata Sahila saat diwawancara belum lama ini.

Ia mengakui, pada awalnya sempat kesulitan, dan sempat berdiskusi dengan sutradara. Butuh empat sampai lima episode, Sahila baru bisa masuk ke dalam perannya.

“Jadi kayak pas episode keempat atau lima baru bisa membayangkan,” ujar bintang sinetron Siluman Ular tersebut. Sahila yang awalnya takut kepada binatang melata itu kini merasakan hal yang berbeda. Ia justru merasa iba karena keindahan kulitnya, ular banyak diburu.

“Makin ke sini itu aku enggak berani pegang ular, apalagi kobra. Ya apa yang aku bayangin itu, ya itu kasihan kalau lihat ular,” ujarnya.

Ini kali pertama Sahila mendapat porsi bintang utama dalam sebuah sinetron layar kaca. Ini juga pengalaman perdananya untuk menjadi seekor siluman. (mus)

 

 

    Muat Lainnya...