Sutradara Film Mata Batin 2 Raih Rekor MURI – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 07:02 WIB

Sutradara Film Mata Batin 2 Raih Rekor MURI

Konferensi Pers Film Mata Batin
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

Konferensi Pers Film Mata Batin

VIVA – Rocky Soraya mencatatkan namanya di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai sutradara sekaligus produser pertama yang konsisten meraih jumlah penonton lebih dari satu juta.

Secara berturut-turut empat film horor garapannya yakni The Doll 2, Mata Batin, Sabrina dan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 meraih perolehan lebih dari 1 juta penonton.

“Dengan penuh rasa bangga kami mewakili Museum Rekor Indonesia menganugerahkan piagam penghargaan. Mudah-mudahan Anda bisa memecahkan rekor dunia hanya saja harus bersaing dengan sineas India dan Nigeria,” ujar Jaya Suprana di premier film Mata Batin 2 di Jakarta pada Jumat 11 Januari 2019.

Atas penghargaan tersebut, Rocky merasa terpacu untuk dapat menghasilkan karya lebih baik lagi. “Mudah-mudahan ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik,” ungkap produser rumah produksi Hitmaker Studio tersebut.

Adapun film horor terbaru Rocky setelah Suzzanna, yakni Mata Batin 2, mulai tayang di bioskop pada 17 Januari 2019. Selain Jessica Mila, film tersebut juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Shopia Latjuba, Nabila Ayu dan Citra Prima. (ren)

    Muat Lainnya...