Serunya Tonton Drama Musikal Broadway Aladdin di Sands Theater

Aladdin
Sumber :
  • Dokumentasi disney

VIVA – Siapa yang suka dengan kisah dongeng Aladdin dan lampu ajaib? Jika Anda menyukainya, jangan lewatkan pertunjukan drama musikal Broadway Aladdin.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Drama musikal Broadway Aladdin ini akan tampil perdana di Marina Bay Sands, Singapura, mulai 21 Juli 2019. Produksi berbahasa Inggris ini akan dipentaskan di satu-satunya tujuan Asia di Sands Theater.

Jika tertarik untuk menyaksikan, lewat rilis yang diterima VIVA, tiket dapat dibeli melalui booth penjualan di Marina Bay Sands dan SISTIC mulai 17 Desember 2018.

Kemeriahan Drama Musikal 'Ikhlas Beramal': Catatan Sukses Kemenag Kita Tahun 2023

Jangan sampai melewatkan pertunjukan yang dilengkapi dengan set panggung mewah serta kostum paling spektakuler yang pernah tampil di panggung Sands Theater.

Pertunjukan Broadway paling spektakuler!

Penuhi Keinginan Penggemar, Pagelaran Musikal Ken Dedes Bakal Digelar Lagi

Berdasarkan film animasi pemenang Academy Award, Aladdin melakukan pertunjukan Broadway perdana di Teater New Amsterdam pada 20 Maret 2014.

Dalam waktu singkat, Aladdin menjadi blockbuster dalam beberapa tahun terakhir yang memecahkan 14 rekor di Teater Amsterdam serta ditonton hampir 10 juta orang di seluruh dunia.

Drama musikal spektakuler ini menampilkan 34 pemain dengan 337 kostum berkilau yang dibuat dari 1.225 bahan kain, 712 manik-manik serta hampir 500.000 kristal Swarovski. 40 ton backdrop dekorasi dan 60 ton peralatan serta panggung mekanik akan diterbangkan ke Singapora dengan menggunakan 30 kontainer sepanjang 12 meter untuk menciptakan kota Agrabah yang fantastis termasuk pasar yang anggun, istana sang Sultan dan putri Jasmine dan Cave of Wonders yang legendaris.

Pemeran utama Genie akan ditampilkan oleh Gareth Jacobs, Aladdin diperankan oleh Graeme Isaako, serta Jasmine diperankan oleh Shubshri Kandiah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya