Shandy Aulia Digantung Diputar-putar Demi "Perjanjian dengan Iblis"

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Film horor terbaru Shandy Aulia berjudul Perjanjian dengan Iblis telah tayang sejak 10 Januari 2019. Dalam film keluaran MD Pictures tersebut Shandy berperan sebagai seorang ibu tiri bernama Anisa.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Anisa bersama suami baru (Aghi Narottama) dan anak tirinya, Laras (Basmalah) mendapat gangguan mahkluk halus saat berlibur di pulau Bengalor. Sehingga banyak adegan yang menuntut ketahanan fisik setiap pemain.

“Kalau fisik sih ngomongin horor syutingnya banyak scene malam jadi harus jaga diri. Syutingnya banyak di pinggir pantai juga panas-panasan. Minum vitamin paling jadi aware sama diri sendiri,” ucap Shandy dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Menariknya, terdapat salah satu adegan ekstrim yang mengharuskan tubuh Shandy diputar di atas tembok 360 derajat. Alhasil banyak luka goresan dan lebam yang diterima oleh aktris 31 tahun tersebut.

“Pakai sling diputar 360 derajat jadi pusing banget, bukan kamera yang diputar tapi itu real saya digantung diputar. Setelah itu masih agak melayang namanya juga diputar 360 secara take juga berkali-kali,” ungkapnya. (hd)

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?
Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022