Glass, Puncak Trilogi Unbreakable yang Tak Terduga

Glass
Sumber :
  • Blumhouse Productions

VIVA – Sutradara M. Night Shyamalan akhirnya kembali membawa dua kisah ikoniknya, yaitu Unbreakable yang rilis pada tahun 2000-an, serta Split di tahun 2016 lalu, dalam sebuah film terbarunya yang berjudul Glass.

People Often Misconception the Spots on Car, Here's the Fact

Dalam film Glass, Bruce Willis kembali memerankan Davin Dunn dari film Unbreakable bersama Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Elijah Price atau yang lebih dikenal dengan Mr. Glass, serta James McAvoy dalam film Split yang akan kembali berperan sebagai Kevin Wendell Crumb, salah satu tokoh yang banyak menarik perhatian karena memiliki 24 kepribadian dalam dirinya.

Tak hanya pemeran laki-laki, film ini juga akan menampilkan Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, sebagai satu-satunya korban penculikan yang berhasil selamat dari The Beast.

The Reason Why Drink Water After Eat Watermelon Bad for Health

Film yang akan rilis pada 16 Januari 2018 ini diketahui sebagai lanjutan kisah dari film Split, di mana Dunn berupaya untuk menangkap The Beast, figur manusia super yang ada dalam diri Crumb. Karakter Price dalam film ini juga akan hadir sebagai sosok yang memegang rahasia penting bagi Dunn dan Crumb.

Di awal film Glass, penonton akan mengetahui bahwa 16 tahun setelah Unbrekeable, Dunn telah menjadi anti-hero yang dikenal sebagai The Overseer, sosok yang melindungi warga Philadelphia dengan bantuan anak laki-lakinya, Joseph (Spencer Treat Clark) yang kini sudah beranjak dewasa.

Oppo Hadirkan Smartphone dengan Layar Bisa Digulung

Tetapi, sosok Dunn menjadi kontroversial dan tercatat sebagai orang yang dicari oleh pihak kepolisian setempat. Sementara Crumb, The Horde, menculik empat gadis remaja yang akan dipergunakan untuk memberi makan The Beast. Polisi yang tidak bisa menemukan keempat gadis tersebut akhirnya membuat Dunn harus menemukan Crumb dengan cepat.

Tidak terasa membosankan, film berdurasi 135 menit ini sukses membuat para penonton menikmati film produksi Blumhouse tersebut. Bahkan, akhir dari film ini sangat tidak terduga dan sulit untuk ditebak. Banyaknya kepribadian yang dimiliki oleh Crumb juga menjadi hiburan tersendiri karena ia beberapa waktu akan berubah menjadi sosok wanita bernama Patricia yang anggun dan berkelas.

Lalu, bagaimanakah akhir keseruan dari film Glass? Saksikan kelanjutannya di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Januari 2019 mendatang. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya