Trailer 'Dilan 1991' Bikin Vanesha Prescilla Hampir Menangis

Iqbaal dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Para penggemar Dilan sudah siap menyambut kedatangan film Dilan 1991 yang akan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang. Rasa rindu yang berat sedikit terlepaskan dengan dirilisnya trailer Dilan 1991, Kamis, 17 Januari 2019 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Fajar Bustomi selaku sutradara mengatakan bahwa film ini, awalnya akan tayang pada September 2019 mendatang, namun seiring banyaknya permintaan maka dimajukan jadwal tayangnya. Vanesha yang berperan sebagai Milea cukup baper (terbawa perasaan) dengan trailer tersebut.

"Aku aja sampai mau nangis nonton cuplikannya, semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," kata Vanesha saat jumpa pers.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Film ini memakan waktu syuting selama 45 hari di Bandung, Jawa Barat. Selama lebih kurang satu tahun, Iqbaal Ramadhan (Dilan) tak bertemu dengan Vanesha sebelum akhirnya dipertemukan untuk syuting.

"Gue percaya Dilan itu cuma tidur doang jadi pas ketemu Milea tinggal gimana cara banguninnya. Gimana caranya kita satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta lagi," ujar Iqbaal.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Selain Iqbaal dan Vanesha, sejumlah bintang lainnya ikut mendukung film ini, seperti Maudy Koesnaedi, Ira Wibowo, Bucek Depp, Andovi Da Lopez, Yuriko Angeline, Brandon Salim, Gusti Reyhan, dan Zulfa Maharani.  (zho)

Dilan 1991 sudah melakukan jumpa pers sambil meluncurkan trailer pertamanya. Ingin lihat wawancara lengkapnya? Cek dalam video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya