Instant Family Penuh Humor dan Rasa Haru

Film Instant Family.
Sumber :
  • Instant Family

VIVA – Mark Wahlberg kembali membintangi film drama komedi bertema keluarga yang disutradarai oleh Sean Anders. Setelah Daddy’s Home 2, kali ini keduanya terlibat dalam film berjudul Instant Family yang mulai tayang di Indonesia pada 24 Januari 2019.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Instant Family diangkat dari kisah nyata Sean Anders selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne) memutuskan untuk mengadopsi tiga kakak beradik, Lizzy (Isabela Moner), Juan (Gustavo Quiroz), dan Lita (Juliana Gamiz).

Proses perjuangan Pete dan Ellie sebagai orangtua baru sangat terasa menghibur sepanjang film berdurasi 118 menit ini. Sutradara mampu menempatkan adegan mengharukan dengan tepat di antara humor parenthood yang terus dimainkan dengan memukau oleh Mark Wahlberg dan Rose Byrne.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Tidak hanya itu, akting Isabela Moner sebagai remaja 14 tahun yang liar patut diacungi jempol. Aktris yang pernah beradu akting dengan Mark Wahlberg di film Transformers: The Last Knight ini mampu membuat jengkel hanya dengan tatapan matanya.

Memang nyatanya, isu seputar hubungan orangtua dan anak selalu berhasil menyentuh perasaan. Dasar cerita Instant Family yang kuat membuat film ini tidak sekadar memberikan hiburan, namun juga nilai moral serta sisi edukatif soal parenting.

Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Sayangnya, adegan mengharukan terasa kurang membekas karena tempo film yang cepat. Secara keseluruhan, VIVA memberikan nilai 8 dari 10. Instant Family sangat layak untuk ditonton bersama keluarga dan jangan sampai terlewatkan.

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya