Proyek Solo Black Widow Kabarnya Akan Jadi Film Dewasa

Scarlett Johansson sebagai Black Widow
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Black Widow akan menjadi film solo pertama karakter superhero yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Film ini akan mewarnai Fase 4 dalam Marvel Cinematic Universe. Menariknya, film ini dikabarkan akan punya rating dewasa.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Charles Murphy dari The Hashtag Show mengungkap kabar ini lewat akun Twitter-nya. 

"Ketika aku pertama kali dengar mereka akan mengembangkan film Black Widow, aku juga mendengar mereka mendiskusikan kemungkinan membuat ini jadi film pertama Marvel Studios dengan kategori dewasa," katanya, yang juga dikutip AceShowbiz.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Meski begitu, Murphy belum bisa memastikan keputusan Marvel. Obrolan yang dia dengar itu masih sebatas kemungkinan saja.

"Tapi baru-baru ini mereka bilang film MCU dengan kategori dewasa itu masih kemungkinan, jadi jika Black Widow nanti berkategori dewasa jangan terkejut," dia menambahkan.

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

Sejauh ini, film yang diangkat dari komik Marvel berkategori dewasa adalah Logan dan Deadpool. Jika benar, Black Widow akan menjadi yang pertama di bawah payung Disney.

Black Widow sudah menemukan sutradara filmnya, yakni Cate Shortland dan Jac Schaeffer sebagai penulis. Kabarnya, film ini akan mulai diproduksi tahun ini dan rencana perilisan pada 2020. 

Scarlett Johansson akan kembali merepresentasikan perannya sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Dia bahkan disebut-sebut menerima bayaran fantastis, yakni US$15 juta atau sekitar Rp213 miliar, seperti Chris Evans untuk perannya di Captain America: Civil War dan Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok.

Film ini pun dilaporkan akan mengambil latar waktu sebelum film Avengers pertama yang nge-hit pada 2012. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya