Preman Pensiun Diserbu Penggemar, Epy Kusnandar Speechless

Nonton bareng film Preman Pensiun di Garut.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola

VIVA – Epy Kusnandar tengah disibukkan dengan kegiatan mempromosikan film terbarunya Preman Pensiun. Dia senang ternyata banyak masyarakat yang merindukan kisah film ini dalam bentuk layar lebar.

Terbukti Edarkan Sabu, Boris Preman Pensiun Divonis 7,5 Tahun Penjara

Epy bahkan sempat terperangah ketika studio bioskop XXI Ramayana di Garut, Jawa Barat, sesak karena adanya kegiatan nonton bareng film Preman Pensiun usai digeruduk penggemar.

"Bikin saya terpaku, ternganga, speechless. Harus bagaimana mengungkapkannya. Saya melihat penonton begitu rindu dengan Preman Pensiun dan tak sabar ingin menonton Preman Pensiun dalam bentuk film layar lebar. Benar-benar enggak nyangka," ujar Epy kepada VIVA, Sabtu, 19 Januari 2019.

Jarang Diketahui, Ini Biodata Para Pemain Preman Pensiun

Epy menceritakan sengaja duduk di bangku paling depan agar leluasa melihat reaksi penonton saat menyaksikan film besutan Aris Nugraha itu ditayangkan. "Saya sengaja nonton paling depan di hari pertama di Garut. Saya ingin melihat reaksi penonton menyaksikan film Preman Pensiun," tutur Epy lagi.

Bukan kepalang senangnya ketika Epy tahu bahwa tiket film Preman Pensiun habis terjual. "Kalau ditanya bagaimana reaksi saya, ya memang enggak bisa ngomong. Cuma bersyukur saja, ternyata film Preman Pensiun bisa diterima masyarakat," ungkap dia.

Boris Preman Pensiun Ditangkap, Gunakan Sabu dan Ganja

Akibat animo masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan film Preman Pensiun, sejak pemutaran hari kedua, jumlah layar ditambah signifikan. Saat ini, jumlah layar film Preman Pensiun sudah mencapai 266.

Film Preman pensiun merupakan lanjutan dari serial televisi dengan judul yang sama. Selain Epy Kusnandar, film tersebut juga dibintangi Tya Arifin dan Soraya Rasyid.

Tya Arifin dan Asyraf Khalid.

Lama Berkarier di Malaysia, Tya Arifin Bakal Pulang ke Indonesia

Pesinetron cantik Tya Arifin saat ini tengah berkarier di Malaysia. Pada tahun 2015 lalu, Tya menikah dengan pria asal Malaysia, Asyraf Khalid dan tinggal di sana.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022