Vanesha Menang Piala Maya, Jadi Artis Pendatang Baru Berprestasi

[ilustrasi] Film
Sumber :
  • robiguntara.blogspot.com

VIVA – Penghargaan film tahunan Indonesia Piala Maya 2019 kembali digelar. Nominasi dan pemenang penghargaan dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari kritikus film dan pembuat film Indonesia.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Pengumuman pemenang dilakukan di Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 19 Januari 2019. Setidaknya ada 30 kategori penghargaan Piala Maya 7 yang diperebutkan.

Salah satunya adalah aktor pendatang baru terpilih Piala Maya 7. Untuk kategori ini dimenangkan oleh Dewa Dayana dalam film Asal Kau Bahagia.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Anak dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini tercatat sukses mengalahkan Daniel Mananta dalam film A Man Called Ahok, Yoshi Sudarso dalam film Buffalo Boys dan Samo Rafael dalam film Sebelum Iblis Menjemput serta Fariz Alfarazi dalam film Wiro Sableng.

Sedangkan untuk kategori aktris pendatang baru wanita dimenangkan oleh Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990. Penerimaan piala diwakili oleh sang kakak Sissy Priscilia.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita
Film 13 bom

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Sejak dirilis pada tahun 2023 dan menjadi salah satu film terlaris tahun lalu, "13 Bom di Jakarta" terus merambah pasar internasional dan meraih berbagai penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024