Berkat Akting Film Suzanna, Luna Menangi Aktris Utama Piala Maya

Suzzanna dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Ajang penghargaan perfilman Indonesia Piala Maya 2019 kembali digelar, Sabtu malam, 19 Januari 2019. Berlokasi di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, setidaknya ada 30 kategori penghargaan Piala Maya yang diperebutkan.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Salah satu piala ternyata digondol selebriti jetset Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah itu menyabet Piala Maya 7 sebagai aktris utama dalam film Suzanna Bernapas dalam Kubur.

Kebahagiaan serupa juga turut dirasakan Gading Marten. Gading mendapat Piala Maya karena memenangkan kategori aktor utama dalam ajang Piala Maya 7. Gading dianggap berprestasi di film Love for Sale.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Berdasarkan catatan, Luna Maya berhasil mengalahkan sejumlah selebriti lainnya, seperti Dian Sastrowardoyo dalam film Aruna & Lidahnya; Nirina Zubir dalam film Keluarga Cemara; dan Sissy Prescillia dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Sementara Gading berhasil mengalahkan Iqbaal Ramadhan, Ringgo Agus Rahman, Adipati Dolken dan Vino G. Bastian.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Piala lain juga tercatat diraih Zara dari JKT48. Dia berhasil memenangkan kategori aktor atau aktris cilik atau remaja dalam film Keluarga Cemara.

Foto Lawas Luna Maya

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Foto yang dipamerkan merupakan potret Luna Maya beberapa tahun lalu. Terlihat wajah artis kelahiran Denpasar ini tanpa riasan dan hanya menggunakan lipstik.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024