Joe Taslim Bicara Film Laga Indonesia di Hollywood

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – FIlm action Indonesia berhasil merebut hati penonton di Tanah Air. Film laga Indonesia ternyata juga menjadi perhatian dunia, tak terkecuali Hollywood. Memang hal itu tak diungkapkan secara langsung. Namun, hal ini disampaikan bintang laga Indonesia yang mulai berkarier di Hollywood, Joe Taslim. Joe mengungkapkan bahwa kualitas film laga Indonesia sangat dikagumi di Amerika.

Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

“Kualitas film action kita bagus ya. Orang luar mau coba bikin film seperti kita malah ya,” kata Joe Taslim kepada VIVA, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta.

Menurut aktor kelahiran Palembang itu, salah satu hal yang membuat film laga Indonesia dikagumi karena adegan bertarung yang diperlihatkan berakar dari seni gerakan-gerakan silat.

Sinopsis Film Romeo Must Die, Saat Jet Li Mencari Pembunuh Adiknya

“Karena secara design, secara keunikan silat. Semua koreo kita akarnya kan silat itu memang lebih indah, lebih logis, lebih mematikan, lebih enak dilihat, dan lebih seru dibandingkan koreo-koreo yang ada di Hollywood,” ujarnya antusias.

Maka dari itu, aktor berusia 37 tahun tersebut merasa bahwa Indonesia harus bangga dengan kualitas film laganya. (ase)

Review Extraction 2, Adegan 'Long Take' 21 Menit Pacu Adrenalin Penonton
Chelsea Islan

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Serial TIRA dari Jagat Sinema Bumilangit telah meneyelesaikan dua episode terakhirnya dan menggelar acara nonton bersama para penggemar pada Sabtu 3 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024