The Upside: Kisah Kehidupan Miliarder Lumpuh dan Pengasuhnya

Film The Upside. Dibintangi oleh Kevin Hart, Nicole Kidman, Bryan Cranston.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Bercerita mengenai kehidupan seorang miliarder yang lumpuh total dan tidak memiliki semangat untuk hidup, film The Upside berhasil menampilkan kisah tersebut dengan sangat baik dan di luar ekspektasi sebagian besar penonton.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Bergenre drama komedi, film ini dibintangi oleh Kevin Hart, Nicole Kidman, Bryan Cranston, Aja Naomi King, dan Juliana Marguilles. Tidak hanya itu, The Upside merupakan remake dari film populer asal Prancis yang berjudul The Untouchables pada tahun 2011 silam.

Dell Scoutt (Kevin Hart) yang berstatus sebagai mantan narapidana karena baru saja keluar dari penjara, memang terus mencari pekerjaan demi putra semata wayangnya, Anthony (Jahi Di'Allo Winston) yang hidup serba kekurangan bersama mantan istrinya (Aja Naomi King). Menjalani proses pencarian kerja yang ia lakukan di sebuah kompleks mewah, justru membuat nasibnya berubah drastis. 

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Tak disangka, ia mendapat kesempatan wawancara dengan asisten sang miliarder bernama Yvonne Pandleton (Nicole Kidman) dan akhirnya diterima untuk bekerja dan mengabdi pada pria tengah baya yang memiliki harta hingga miliaran dolar, bernama Phillip Lacasse (Bryan Cranston).

Berbeda dengan kandidat lainnya, Dell memang lebih bersikap urakan ketika melakukan wawancara, dan membuat Phillip tertarik serta menerimanya sebagai 'tangan kanan' yang mengurus segala keperluannya selama sang miliarder tidak bisa melakukan apapun.

Setahun Usai Kecelakaan Hebat, Kevin Hart Didiagnosis Positif COVID-19

Kisah lucu dan menggelikan di antara keduanya pun dimulai, tak hanya menganggap Dell sebagai karyawannya, Phillip pun sudah menganggap Dell sebagai teman baiknya.

Dalam film ini, Dell yang menjadi aktor utamanya memang patut diberikan apresiasi karena mampu berakting dengan sangat baik. Sangat menikmati dari awal tayangan hingga akhir, film ini tak henti-hentinya menyuguhkan lelucon yang disebabkan oleh tingkah konyol Dell.

Lalu, keseruan apa saja yang akan dilakukan Dell dengan majikan sekaligus teman baiknya, Phillip Lacasse? Apakah keduanya akan terus berhubungan baik? Film garapan Neil Burger ini memang sudah ditayangkan di Amerika Serikat pada 11 Januari 2019, namun baru akan rilis di Indonesia pada 29 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya