Main Film Bareng Prilly, Ini yang Dirasakan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlibat dalam satu judul film Matt & Mou. Dalam film yang sudah mulai tayang pada tanggal 24 Januari itu, Prilly dan Maxime diceritakan juga menjadi sepasang kekasih.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Saat berkunjung ke kantor VIVA, Maxime mengatakan bahwa bekerja sama dengan Prilly sangatlah mudah. Karena sebelumnya, ia juga sempat bekerja sama dengan kekasihnya tersebut.

“Pasti lebih mudah ya, kerja sama Prilly kita sudah tahu bagaimana kerja sama di bidang ini,” kata Maxime di kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 24 Januari 2019.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Meski Prilly dan Maxime berpacaran, keduanya mengaku sangat profesional dalam hal pekerjaan. Terutama pada saat akting berdua.

“Kita ngerti bagaimana profesional karena kan bukan hanya kita berdua saja. Luar biasa saja. Jadi di bidang profesional ya profesional ya,” kata Maxime.

Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Lebih lanjut, pria kelahiran Prancis itu mengaku tidak harus membangun chemistry lagi, karena ia dan Prilly sudah memiliki hal tersebut sebagai pasangan kekasih. (fin)

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024