Iqbaal-Vanesha Penasaran Reaksi Fans soal Adegan Eksklusif Dilan 1991

Iqbaal dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah Produksi Max Pictures segera merilis film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019. 

Film bergenre komedi yang mengangkat kisah kelompok musik OM PSP ini, menghadirkan artis dan komedian ternama, seperti Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, dan lainnya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa semakin menarik, karena di awal film garapan sutradara Hilman Mutasi ini akan menghadirkan adegan eksklusif dari film yang sudah ditunggu-tinggu, yakni Dilan 1991

Iqbaal dan Vanesha, pemeran Dilan dan Milea, mengajak para penggemar film komedi romantis ini untuk menonton adegan eksklusif Dilan 1991, yang ada dalam film PSP: Gaya Mahasiswa.

“Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991,” ujar Vanesha dalam siaran pers yang diterima VIVA.

“Eksklusif film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP: Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan,” tambah Iqbaal.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1991 itu mengaku penasaran dengan reaksi penonton saat menyaksikan scene eksklusif tersebut nanti. Setelah sukses dengan film pertama, Dilan 1991 memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya.

“Penasaran banget, pengen tahu bagaimana reaksi penonton. Kalau enggak salah scene di kantor kepala sekolah itu memang lucu dan sesuai juga dengan film PSP yang komedi,” ujarnya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud
Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024