Aquaman Siap Bikin Film Keduanya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 14:12 WIB

Aquaman Siap Bikin Film Keduanya

Setelah spin-off, Warner Bros. akhirnya umumkan rencana sekuel.
Aquaman
Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Aquaman

VIVA – Sekuel Aquaman akhirnya segera diproduksi. Sutradara James Wan akan kembali berkolaborasi dengan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulis untuk menggarap film kedua Aquaman ini, dilansir The Wrap. 

Johnson-McGoldrick sendiri juga merupakan salah satu penulis Aquaman pertama dengan Will Beall. Dia menuliskan naskah berdasarkan cerita dari Geoff Johns, Beall, dan James Wan.

Sang penulis dikenal cukup sering bekerja sama dengan Wan. Johnson-McGoldrick pernah juga terlibat di film The Conjuring 2, The Conjuring 3, Dungeons and Dragons, dan Orphan.

Aquaman sudah mengantungi sekitar US$1,12 miliar dari seluruh dunia. Jumlah ini pun membuatnya sebagai film box office miliaran dolar pertama Warner Bros. setelah The Dark Knight Rises pada tahun 2012. Film ini juga jadi film miliaran dolar pertama daro studio selain Disney atau Universal sejak Transformers: Age of Extinction di tahun 2014.

Aquaman sukses besar sejak perdana dirilis di China pada Desember 2018 lalu. Film ini langsung bikin rekor dengan pendapatan yang mencapai US$94 juta.

Sebelum kabar tentang film sekuel ini, Warner Bros. juga menyiarkan soal rencana spin-off untuk karakter dari film Aquaman, The Trench. Kabarnya, film itu akan dibuat dalam format horor. (row)

Topik
loading...
Muat Lainnya...