Vanesha Prescilla Sebut Iqbaal Ramadhan Sosok Pengertian

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali dipertemukan dalam sekuel film Dilan 1991 yang akan tayang pada 28 Februari 2019. Meski jeda setahun dari film pertama, pemeran Dilan dan Milea itu tidak mengalami kesulitan membangun kedekatan.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Sebenarnya ada kakunya karena sudah lama enggak ketemu dan karena kita temenan bangun chemistry-nya tinggal lebih banyak ngobrol. Kalau di 1990 justru lebih susah karena masih asing, di sini tinggal 'yuk jadi Dilan dan Milea' lagi," ungkap Vanesha dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.

Dalam film kedua ini, hubungan Dilan dan Milea setelah resmi pacaran mendapat banyak tantangan. Vanesha mengakui banyak adegan marah yang menguras banyak emosi.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Aku di Dilan 1991 ini lebih emosional dan masih tentang sudut pandang Milea jadi aku di sini harus bisa berubah dari Milea yang bahagia banget jadi sedih banget," ungkapnya.

Beruntung, Iqbaal Ramadhan merupakan lawan main yang pengertian dan bisa diandalkan sehingga Vanesha merasa sangat terbantu.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

"Jadi ketika ada adegan yang kita harus marah  banget, dia dari jauh sudah tahu Vanesha enggak boleh diganggu. Kita tahu lah satu sama lain harus apa," ujar aktris 19 tahun tersebut. (ldp)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024