Debut Akting Bareng Herjunot Ali, Carissa Perusset Stres Parah

Carissa Perusset (tengah)
Sumber :
  • Instagram/@carissaperusset

VIVA – Aktris pendatang baru Carissa Perusset telah sukses mengawali jejak aktingnya dalam film Antologi Rasa. Dalam film pertamanya itu, Carissa berperan sebagai pemeran utama.

Respons Luna Maya, Makin Gencar Dijodohin Netizen dengan Herjunot Ali

Mengawali debut akting sebagai pemeran utama langsung dalam sebuah film tidaklah mudah, terlebih lagi ia dipasangkan dengan aktor sekelas Herjunot Ali dan Refald Hady. Kepada media, Carissa mengaku stres saat tahu akan dipasangkan dengan dua aktor ternama itu.

“Parah banget, gue kayak stres. Tapi stres dan senang excited. Banyak banget feeling yang mixed ke dalam itu, tapi gue saja kaget pas bisa dapat peran ini,” ucap Carissa dalam acara nonton bareng film Antologi Rasa, di Blok M Square, Sabtu 16 Februari 2019.

Buntut Obrolan Herjunot Pilih Luna Maya Ketimbang Raline dan Pevita

Selama prosea syuting berjalan, Carissa merasa sangat bersyukur karena dua aktor papan atas yang menjadi lawan mainnya tidak segan-segan untuk selalu memberi bantuan dalam hal berakting kepadanya.

“Kalau Junot lumayan banyak (ngajarin) ya tapi Refal juga. Banyak advice yang mereka kasih ke aku tiap hari pasti ada dia kasih ke aku,” ucapnya.

Herjunot Ali Lebih Milih Luna Maya Ketimbang Raline Shah dan Pevita Pearce

Selama proses syuting yang diperkirakan memakan waktu selama dua bulan itu, sosok Junot dan Refald tidak hanya berarti sebagai teman syuting saja tetapi juga inspirator bagi Carissa.

Luna Maya.

Luna Maya Ogah Pilih Ariel Dibanding Herjunot Ali dan Ryochin: Takut

Luna Maya diminta Melaney pilih Ariel, Herjunot Ali, atau Ryochin.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2020