Dragon Ball Super Broly, Penuh Aksi Menghibur

dragon ball super broly
Sumber :
  • animationmagazine.net

VIVA – Kabar bahagia bagi penggemar Dragon Ball. Film terbaru Dragon Ball Super Broly yang sukses menempati top 5 box office Jepang juga akan diputar di Indonesia pada 21 Februari 2019.

Pernah di ManCity dan Barca, Winger Ini Berubah Jadi Goku Dragon Ball

Kali ini Goku dan Vegeta berhadapan dengan Broly, yang juga berasal dari Planet Saiyan yang telah hancur. Saat kecil Broly dibuang ke planet lain oleh Raja Vegeta karena memiliki kekuatan terlampau besar, bahkan melebihi Goku dan Vegeta.

Penonton akan dibuat terhibur saat menyaksikan pertarungan antara Broly, Goku dan Vegeta. Suasana pertarungan dapat dinikmati dengan apik karena iringan latar musik yang membangun semangat. Dalam hal ini VIVA memberikan nilai 8 dari 10.

5 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton 'Dragon Ball Super: Broly'

Tentunya aspek komedi juga menjadi hal yang mengesankan sepanjang film berdurasi 1 jam 41 menit ini. Persahabatan Son Goku dan Vegeta terasa sangat menghibur. Keduanya terpaksa menyatu untuk melawan Broly.

Sayangnya, Dragon Ball Super Broly akan sulit dimengerti oleh penonton baru yang tidak pernah mengikuti cerita komik ciptaan Akira Toriyama ini. Sebab sejak rilis pertama kali pada 1984, dunia Dragon Ball serta setiap karakternya yang ikonik memiliki sejarah panjang untuk diikuti.

Sukses Besar, Dragon Ball Super: Broly Hasilkan Rp1,4 Triliun

Film yang meraih Rp1,4 triliun ini dikerjakan oleh sutradara yang sudah tidak asing lagi yaitu Tatsuya Nagime yang sebelumnya mengerjakan serial televisi Dragon Ball Super (2015-2018). Sehingga tentu dapat mengobati rasa rindu penggemar setia Dragon Ball dengan kekuatan baru yang bermunculan dari karakter utama. (fin)

Dragon Ball Super: Super Hero

Manga Dragon Ball Super Akhiri Hiatus, Hadir di Awal Tahun 2023

Cerita semesta Dragon Ball Super akan berlanjut dengan perilisan chapter 88 pada awal tahun 2023. Sekarang putra Goku dan Vegeta sudah remaja,keduanya berada ditengah BAB

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2022