Adegan Tak Terlupakan Vanesha Prescilla dengan Iqbaal Ramadhan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Film Dilan 1991 segera tayang pada 28 Februari 2019 mendatang. Antusias penonton sangat tinggi menantikan kelanjutkan cerita cinta Milea (Vanesha Prescilla) dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan).

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Vanesha mengungkapkan dalam sekuel Dilan 1991 juga ada banyak adegan romantis yang mampu membuat penonton terbius. Aktris 19 tahun itu pun memiliki salah satu adegan favorit.

"Milea diajak keliling sama Dilan dan geng motor juga. Di situ merasanya Milea dilindungi sama Panglima Tempurnya dan teman-temannya jadi kayak kita konvoi bareng-bareng," ucapnya dalam wawancara eksklusif kepada VIVA.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Selain adegan favorit, saat syuting Vanesha juga memiliki cerita bersama Iqbaal yang membuatnya tersipu malu. Saat melakukan adegan marahan di atas motor CB100 milik Dilan, Vanesha sempat terjatuh.

"Aku enggak boleh pegangan jadi terjungkal ke belakang, tapi untungnya aku langsung step ke bawah jadi enggak apa-apa," ungkapnya.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Sadar lawan mainnya terjatuh, Iqbaal langsung berusaha memastikan Vanesha tidak terluka. Namun keduanya justru tertawa bersama karena merasa lucu.

"Terus di situ kan chemistry kita harus marahan, jadi hampir hilang gitu karena lucu juga aku mau jatuh kayak kaget," ujar Vanesha sambil tertawa menutupi wajahnya yang bersemu merah. (fin)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024