Aktor Foxtrot Six Jalani Latihan Militer Sebelum Syuting

Foxtrot Six: Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra dan Mike Lewis
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Foxtrot Six merupakan film Indonesia yang digarap produser Hollywood, Marion Kassar. Film yang memakan biaya produksi hingga Rp70 miliar tersebut siap tayang mulai 21 Februari 2019.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Berkisah tentang keadaan Indonesia pada tahun 2031 yang dikuasai oleh pemimpin jahat. Enam mantan pasukan elit membuat tim Foxtrot Six untuk melakukan pemberontakan.

Sebagai pasukan elit, persiapan yang dilakukan oleh Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra dan Mike Lewis tidak main-main. Keenam aktor tersebut menjalani pelatihan bersama pasukan militer Indonesia.

Noktah Merah Perkawinan Dibuat Jadi Film, Warganet Angkatan 90an Heboh

"Persiapan cukup panjang karena kita unit militer jadi kita harus belajar dari militer Indonesia juga beberapa divisi. Kita ke booth camp, tidur di tenda, ikut jadwal tentara, biar benar-benar merasakan jadi tentara," ungkap Mike Lewis dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.

Selain menjalani latihan yang berat, Mike Lewis juga diharuskan menjalani diet ketat agar masuk ke dalam cerita.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Karena dalam Foxtrot itu diceritakan dunia lagi kelaparan jadi kita juga diet. Aku sendiri turun 5kg khusus film ini dan harus mempertahankan berat selama empat bulan syuting," ungkapnya lagi.

Meski film Indonesia, Foxtrot Six sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Hal ini karena film arahan Randy Korompis tersebut akan ditayangkan di Amerika Serikat. (fin)

Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Deretan berita Lifestyle VIVA mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satunya soal penyakit sepsis yang diderita Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021