Masuk Akpol, Umay Shahab Turunkan Berat Badan dan 'Puasa' Ponsel

Umay Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktor muda Umay Shahab kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film tentang pendidikan polisi berjudul Pohon Terkenal, yang diproduksi langsung oleh Divisi Humas Markas Besar Polri.

Umay Shahab Minta Maaf Usai Sindir Makan Siang: Kelalaian Saya Menyakiti Banyak Orang

Bergabung bersama film Pohon Terkenal dan berperan sebagai seorang taruna tentu saja sangat membahagiakan bagi Umay, terlebih lagi ini film pertama dari akademi kepolisian.

“Saya senang banget berperan jadi Bara di film ini. Ini film pertamanya akademi kepolisian, saya bersyukur awalnya saya enggak menyangka (berperan dalam film ini),” kata Umay di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

Kemudian, demi totalitas dalam peran tersebut Umay sampai harus menurunkan berat badan. Karena pada saat sebelum syuting, berat badan Umay tidak sesuai dengan karakter taruna.

“Pas diajak Pak Monty [sutradara] terus gue kayak yang badan gue enggak Akpol loh. Akhirnya sempat nurunin bobot juga. Enggak ngitung sih cuma standarnya Akpol ya tentunya. Se-enggaknya rata (perut),” tuturnya.

Sindir Program Makan Siang Gratis, Umay Shahab Banjir Cibiran Netizen

Lebih lanjut, aktor berusia 18 tahun itu juga mengatakan bahwa selain harus menurunkan berat badan, ia juga harus hidup selama satu minggu tanpa ponsel selama masa karantina.

“Sempat di karantina selama seminggu tanpa handphone mengikuti hukuman-hukuman mereka jadi mengikuti hidup kayak mereka,” ujar Umay. (ren)

Arie Kriting.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Hasil pemungutan suara dari pemilihan umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 kemarin menunjukkan bahwa pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024